RAYAKAN DIES NATALIS KE-9, SASTRA INGGRIS GELAR PUBLIC SPEAKING COMPETITION

Public Speaking Competition, acara pembuka Dies Natalis ke-9 Prodi Sastra Inggris

Dalam rangka Dies natalis yang ke-9, prodi Sastra Inggris mengadakan beragam acara. Mulai dari Public Speaking yang diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober 2019, dengan peserta dari SMA/MA se-Jawa Timur. Kemudian dilanjutkan pada tanggal 29 Oktober 2019 Mading Competition, Seminar International dan donor darah pada tanggal 30 Oktober ada  dan Donor Darah, dan puncaknya pada tanggal 31 Oktober terdapat Gebyar Acara Dies Natalis ini. Pihak Dekanat dan dosen Sastra Inggris pun turut serta dalam acara Public Speaking ini. Bahkan beberapa dosen ikut menjadi dewan juri.

Terselenggaranya Dies Natalis ini dengan baik tak lepas dari Perencanaan yang matang pada hari hari sebelumnya. “Ya, karena kita kan udah mempersiapkannya dari jauh–jauh hari, udah buat konsepan dan sebagainya, hari ini kita tinggal melaksanakan konsep dan perencanaan yang udah dilakuin itu.” Ujar Vira, selaku ketua pelaksana acara Dies Natalis Sastra Inggris tersebut. Selain itu, salah satu kendala yang dialami pada acara ini yaitu, para peserta yang datang tidak sesuai dengan jam yang ditentukan, dan bahkan ada yang berhalangan hadir.

“Semoga Sastra Inggris kedepannya menjadi lebih berkualitas dari sebelum–sebelumnya baik dari segi Akademik dan Mahasiswanya.” Harapnya. (zf)

Sumber: www.lpmqimah.com