Peringati Dies Maulidiyah , UKM ISHAD gelar “Lailatus Sholawat”

Senin (21/10) Unit Kegiatan Kampus Ikatan Seni Hadrah Adab atau yang familiar dengan sebutan “ISHAD” sukses menghelat acara peringatan dies maulidiyah mereka yang ke-8 tahun. Acara tersebut digelar di depan Gedung C2 Multimedia Fakultas Adab dan Humaniora yang dimulai bada Isya sekitar pukul Tujuh malam. Bukan hanya UKM ISHAD saja yang tampil mengisi acara tersebut, akan tetapi ada beberapa UKM hadroh dari fakultas lain yang turut memeriahkannya.
Temanya itu mengharap ridho Allah dan syafaat Rasulullah, tujuan kegiatan itu kan shalawat malamnya diisi shalawat itu mengundang UKM-UKM Banjari di setiap Fakultas yang ada di kampus UIN Sunan Ampel Surabaya ucap Muhamad Nashir, selaku ketua pelaksana.
Acara ini tidak dipungut biaya, oleh karena itu tidak hanya dari Fakultas Adab dan Humaniora saja yang ikut datang, bahkan banyak mahasiswa dan mahasiswi dari fakultas lain serta tamu dari luar UINSA yang turut hadir dalam acara yang bertema “Lailatus Sholawat” tersebut.  Aacara pun semakin hidup dan meriah ketika guest star  datang yakni grup Sukarol Munsyid mendendangkan lantunan sholawat.
Acara itu sendiri memiliki beberapa tujuan, malamnya Lailatus Shalawat Dies Maulidiyah yang ke-8, yang kedua peringatan Hari Santri Nasional tanggal 22 oktober, dan yang ketiga menyambut peringatan Maulid Nabi  Muhammad SAW  Pungkas Muhamad Nashir. (TRP/SAH)
sumber : http://www.lpmqimah.com

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.